Registros de Cultura Music Blog PB PASI sebut Zohri dan Odekta masih fokus kualifikasi ke Olimpiade

PB PASI sebut Zohri dan Odekta masih fokus kualifikasi ke Olimpiade

PB PASI sebut Zohri dan Odekta masih fokus kualifikasi ke Olimpiade post thumbnail image

Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon, atau yang dikenal dengan PB PASI, mengungkapkan bahwa mereka masih fokus untuk lolos ke Olimpiade musim panas tahun depan. Mereka berdua yakin bahwa mereka memiliki potensi untuk meraih tiket ke ajang bergengsi tersebut.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Kevin dan Marcus menyatakan bahwa mereka telah menetapkan target untuk meraih kualifikasi ke Olimpiade Tokyo 2020. Mereka juga menyebut bahwa persiapan mereka telah berjalan dengan baik dan mereka akan terus berusaha untuk meningkatkan performa mereka.

Selain itu, Kevin dan Marcus juga menegaskan bahwa mereka tidak akan terlalu terpengaruh dengan hasil-hasil yang mereka raih dalam turnamen sebelumnya. Mereka berdua akan tetap fokus dan tidak akan terlalu terbebani dengan tekanan untuk meraih kemenangan setiap saat.

Hal ini juga didukung oleh pelatih mereka, Herry Iman Pierngadi, yang menegaskan bahwa Kevin dan Marcus memiliki potensi yang besar untuk meraih kualifikasi ke Olimpiade. Menurutnya, mereka berdua memiliki kemampuan yang luar biasa dan mereka hanya perlu terus bekerja keras dan menjaga konsistensi dalam bermain.

Dengan semangat dan tekad yang kuat, Kevin dan Marcus yakin bahwa mereka akan mampu meraih kualifikasi ke Olimpiade Tokyo 2020. Mereka akan terus berusaha dan berjuang sekuat tenaga untuk mewakili Indonesia dalam ajang bergengsi tersebut. Semoga Kevin dan Marcus dapat meraih hasil yang terbaik dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post

Pegula atasi awal yang lambat untuk capai babak ketiga Miami OpenPegula atasi awal yang lambat untuk capai babak ketiga Miami Open

Petenis unggulan keempat, Jessica Pegula, berhasil mengatasi awal yang lambat untuk mencapai babak ketiga turnamen Miami Open. Pegula berhasil mengalahkan lawannya, Yulia Putintseva, dalam pertandingan yang berlangsung selama tiga set dengan skor 6-4, 2-6, 6-4.

Pertandingan ini tidak berjalan mulus bagi Pegula, yang harus menghadapi perlawanan sengit dari Putintseva sejak awal pertandingan. Putintseva berhasil memenangkan set kedua dengan skor telak 6-2, sehingga membuat Pegula harus berjuang keras untuk membalas dendam di set ketiga.

Namun, Pegula mampu menunjukkan mental yang kuat dan kemampuan permainan yang konsisten untuk akhirnya keluar sebagai pemenang dari pertandingan ini. Kemenangan ini membawa Pegula melangkah ke babak ketiga turnamen Miami Open, di mana ia akan menghadapi lawan yang belum diketahui.

Pegula merupakan salah satu petenis yang tengah dalam performa yang bagus saat ini, setelah sebelumnya berhasil mencapai final turnamen WTA di Doha. Kemenangan ini juga membuktikan bahwa Pegula mampu mengatasi tekanan dan rintangan dalam pertandingan untuk meraih kemenangan.

Dengan pencapaian ini, Pegula semakin menunjukkan bahwa dirinya merupakan salah satu petenis yang patut diperhitungkan dalam turnamen-turnamen tenis dunia. Semoga Pegula dapat terus melanjutkan performa terbaiknya dan meraih hasil yang memuaskan di turnamen Miami Open serta turnamen-turnamen selanjutnya.

PB PASI kirim 30 atlet berlatih ke JamaikaPB PASI kirim 30 atlet berlatih ke Jamaika

PB PASI (Persatuan Atletik Seluruh Indonesia) telah mengirimkan 30 atlet untuk berlatih di Jamaika dalam rangka mempersiapkan diri untuk berbagai kompetisi atletik yang akan datang. Keputusan ini diambil karena Jamaika dikenal sebagai salah satu negara yang memiliki prestasi yang luar biasa dalam cabang olahraga lari.

Para atlet yang dikirimkan ke Jamaika merupakan atlet-atlet terbaik Indonesia yang telah berhasil meraih berbagai prestasi di tingkat nasional maupun internasional. Mereka akan mendapatkan pelatihan intensif dari pelatih-pelatih terbaik di Jamaika yang memiliki pengalaman dan keahlian dalam melatih atlet-atlet lari.

Selain itu, keberadaan atlet-atlet Indonesia di Jamaika juga diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan pengetahuan mereka dalam menghadapi persaingan di kancah internasional. Mereka akan belajar berbagai teknik dan strategi yang diterapkan oleh atlet-atlet Jamaika yang telah sukses meraih medali emas di berbagai ajang olahraga dunia.

Diharapkan dengan mengirimkan atlet-atlet ke Jamaika, PB PASI dapat memperluas wawasan dan pengalaman atlet-atlet Indonesia dalam bidang atletik. Selain itu, diharapkan pula bahwa para atlet ini dapat membawa pulang prestasi gemilang bagi Indonesia di berbagai kompetisi atletik yang akan datang.

Semoga dengan latihan di Jamaika, para atlet Indonesia dapat menjadi lebih baik dan mampu bersaing dengan atlet-atlet dari negara lain. Kita semua berharap agar prestasi atlet-atlet Indonesia terus meningkat dan dapat mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. Selamat berlatih dan semoga sukses!

Tren terus positif, pelatih SM: Kami terus gali komposisi terbaikTren terus positif, pelatih SM: Kami terus gali komposisi terbaik

Tren positif terus berlanjut untuk tim sepakbola SM, demikian diungkapkan oleh pelatih tim tersebut. Pelatih menyatakan bahwa mereka terus bekerja keras untuk menggali komposisi terbaik bagi tim mereka.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, SM telah menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam performa mereka. Mereka berhasil meraih kemenangan beruntun dan menunjukkan permainan yang semakin matang. Pelatih tim ini bersyukur atas kerja keras dan dedikasi para pemain mereka dalam mengembangkan kemampuan mereka.

Pelatih juga menekankan pentingnya untuk terus bekerja keras dan tidak terlalu puas dengan pencapaian yang telah diraih. Mereka terus mencari cara untuk meningkatkan performa tim dan mencapai hasil yang lebih baik di masa depan.

Salah satu kunci kesuksesan tim ini adalah kerja sama dan kekompakan antara para pemain. Mereka saling mendukung dan bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama. Pelatih sangat mengapresiasi semangat tim yang tinggi dan komitmen mereka dalam berlatih dan bermain.

Dengan tren positif yang terus berlanjut, pelatih dan tim sepakbola SM optimis untuk meraih hasil yang lebih baik lagi di masa depan. Mereka percaya bahwa dengan kerja keras dan semangat juang yang tinggi, mereka bisa mencapai semua target yang telah ditetapkan.

Dengan demikian, para penggemar dan pendukung tim sepakbola SM dapat berharap untuk melihat performa yang semakin baik dari tim kesayangan mereka. Semoga tren positif ini dapat terus berlanjut dan membawa kesuksesan bagi tim sepakbola SM.